Tuesday, May 11, 2010

Akhir Dari Sebuah Perjalanan...

Bandung, 12 September 2005..
Awal aku duduk di bangku kuliah..
Jurusan Teknik Lingkungan..
Satu Jurusan yang tidak pernah ada dibenakku sebelumnya..
Awal-awal yang sulit karena harus mengontrol hati yang tak ingin ada disini
Alhamdulillah pelan-pelan aku bisa untuk tetap bertahan..
Dengan sebuah suasana kekeluargaan yang membuatku terus bertahan..

Dan hari ini..
11 Mei 2010, aku menyelesaikan SKS terakhir untuk menyelesaikan pendidikan strata 1..
Alhamdulillah aku telah melalui..
Dan dari sini, kehidupan yang baru akan dimulai..
Dimana aku mulai memikirkan hal yang berbeda untuk jalanku..

Terima kasih untuk kedua orang tuaku yang luar biasa
Keluarga besarku yang indah..
Semua dosen yang tidak bisa disebutkan satu per satu
Semua staf Jurusan Teknik Lingkungan
Semua mahasiswa Jurusan Teknik Lingkungan
Semua keluarga Universitas Pasundan
Seseorang yang datang menjelang akhir perjalanan, seseorang yang memberikan banyak arti
Semua yang telah membantu yang tidak bisa disebutkan satu per satu..

Akhir dari sebuah perjalanan yang panjang...
Begitu banyak yang aku dapatkan dalam perjalanan itu...

Semoga semua yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat..
Amiiin...

No comments:

Post a Comment